Sabtu, 30 Mei 2009

mom's birthday

HAPPY BIRTHDAY MAMA! semoga makin cantik, makin langsing, kerjaannya sukses dan lain-lain sebagainya.jadiii tanggal 29 kemaren nyokap gue ulang tahun looh.dan masa ya kakak gue ngasi surprise cake gitu.awalnya ngajak patungan berdua ma gue tapi gue mana punya duit? yauda dia beli sendiri di choque.eh pas jam 7an nyokap gue belum pulang2.trus gue disuru nelfon nyokap ma kakak gue dan ternyata................................................................................nyokap gue lembur audfhagdkbgvuasihg ckck.itu padahal niat kakak gue uda tuluus banget.tapi kata kakak gue "gapapa, tetep aa tungguin sampai pulang" aseek huaha.akhirnya nyokap gue pulang jam 11an trus kakak gue yg diem2, sambil ngasi kue gitu, guenya? tepar uda tidur gue mah dari jam 8an -_-
oya ini foto nyokap gua

cantik kan?

solehah dan bersahaja -_-



lanjutz, sabtunya nyokap gue ngajakin makan malem.awalnya di ajakinnya di marche PS tapi bokap gue ga terlalu mau.trus ngajakin di sency kakak gue yg gamau.dan terjadilah percakapan seperti ini:

(di mobil)
nyokap:jadinya mau dimana?
bokap:di pim ajadeh di pim
kakak gue:ngga ah jauh banget, ngapain uda malem gini
nyokap:citos citos
kakak:ngga ah jauh amat (ni bawel banget kakak gue sumpa)
gue:puncak pas -_-
bokap:hahahahhaha
kakak:egila jauh amat, keburu tutup nyampe sana.oya di setiabudi aja
nyokap:emang di setia budi ada apaan?
kakak:kalo gasala ada chatter box deh
nyokap:beneran ada? yauda kesana aja

dan akhirnya kita ke chatter box yg di setia budi.nyokap gue mesen chiken cordon blue, kakak gue mesen salmon, gue mesen sirloin, bokap mesen jamaica steak.nyam nyam, egila kenyang banget perut gue.abis itu pulang deh

byeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar