Jumat, 22 Mei 2009

weird dream

tunggu tunggu sebelum gue ngebahas ini topik, gue pngen cerita kmaren gue ke inlabs.tadinya gue mau ke labs bareng nisa,ica,keshia,mia.tapi mia & nisa nyusul jadi gue pergi duluan bareng keshia ma ica.tapi nyampe sana kita nongkrong doang di kantin trus kkita ketemu ma sari, ayu ma tmen2 nya, tapi abis itu mreka pegi ke gading.ya akhirnya kita ber-3 an aja di kantin.eh abis itu ngeliat aldy mantannya keshia hahaha.baru sekali ini gue ma ica ngeliat aldy hahaha.udagitu si ica ngeliatin cewe (kakak kelas) gitu lagi soalnya baju nya transparan HAUHAHANKLCXVNJLVJ, emang gila lo ca dan akhirnya nisa ma mia dateng trus kita ngobrol2 lagi di kantin.jam 4.15 si ica minta dianterin ke depan soalnya dia mau ke alarm trus pulang, egila dia bukan mnta di anterin ke depan tapi sampe ke belokan alarm! ngetek lu ca! keburu sore jadinya.yauda pas balik ke labs gue langsung balik pulang.

oke sekarang back to topic, ini mimpi sumpa aneh banget mana terlihat nyata lagi,tapi semoga jangan sampai ni mimpi jadi nyata jangan ya Allah JANGAN SAMPE.ini seinget gue aja ya, di awalnya di mimpi gue, gue keshia ma nur lagi di sekola.trus si diaz tiba2 dateng mau jemput keshia ma risyad.eh trus gue ma nur di bolehin ikut ma diaz, yauda kita jalan naik mobilnya diaz, udagitu si diaz lagi yg nyupir.kita nyampe di kaya mall gitu (tapi kaya ITC -_-).trus kita kaya beli barang2 gitu (oya disini tiba2 risyad ilang, di ganti jadi sepupu gue -.-).lalu pas gue mau beli barang gitu, tiba tiba gue kaya ditipu atau gimana gtu gangerti lah gue pkoknya tiba2 gue gapunya duit.eh trus gue nangis, si keshia langsung panik gitu dan akhirnya tu barang di beliin diaz huahahah sumpa aneh banget ni mimpi gue.next, kita uda mau pulang, lagi mau turun ekskalator, tiba2 ada game center gitu trus si diaz langsung ke game center nya jadi gue ma keshia ma nur jadi nungguin diaz dulu maen.trus tiba2 setting nya berubah jadi di sekola.di depan gue tu jadinya lapangan alarm sd.trusdi seberang lapangan ada si hem "itu" lah pkonya berdua ma cwe, sebut aja si "D" lah.trus mereka kaya akrab2 gitu gandengan lah pelukan lah segala macem.uada kaya jadian gitu.dalam gue uda panas banget, marah besar! apacoba maksudnya pacaran2 kaya gitu di sekola.eh trus nambah lagi cwe, sebut aja si "F", dia juga akrab2 gitu, meraka kaya gandengan gitu bertiga, APA BANGET COBA! GAJELAS trus tiba2 gue ma mega ke kantin dan gue bangun

huff, gila untung itu cuma mimpi, jangan sampe deh jadi kenyataan haha.oke sekian dulu ya bye byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar