Kamis, 21 Mei 2009

poni ancur like a chinese

first, gue pengen cerita dulu pas hari rabu gue ke rumah keshia,kerumah ica,kerumah fara,keruma ica (lagi) tapi gue males jadi liat di blog nya nur aje ye
http://nadiyeah.blogspot.com/2009/05/rumah-keshia-rumah-icha-rumah-farah_20.html

second, kemaren kan gue abis dari salon, potong rambut(rambut gue cuma dirapiin doang) ma creambath.ya trus abis itu kan di blow, eh tiba tiba nyokap gue ngomong

nyokap:eh itu poni kamu masi panjang, potong sekalian aja
gue:gamau ah ma
nyokap:orang masi panjang gitu, udah potong aja ah
gue:ck

yaudalah dipotong poni nya, trus poninya yg dipotong kaya zig zag gitu apalah namanya, NGETEK KAYA ORANG CINA NAJIS, keluar dari salon gue langsung ngomel2 ma nyokap gue tapi untung masi bisa dimiringin poninya

sekian dulu ya daaaaaahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar