Senin, 18 Mei 2009

FUN!!!!!!!!!

halohaaaaa, hem gue pngen cerita tntang kejadian hari ini.tadi pagi tu gue boreeeddd banget deh uh.trus si keshia sms mau ke rumah gue oh yes yes.trus si keshia juga ngajak fara&nisa.jam 12 si keshia dateng ke ruma gue (masa si keshia sempet nyasar ke rumah gue hahah).dia cuma numpang ol doang soalnya komputer rumah nya lagi rusak, oh oke deh kes rumah gue jdi pengganti warnet ye? nisa ma fara katanya nyusul stelah mereka slesai remed.

jam 2 an gue uda mulai gelisah (?) kok mereka ga dateng dateng ya?

gue:kes si nisa ma fara uda jam 2 kok blom dateng ya?
keshia:masi remed kali
gue:ah masa lama amat remednya

suddenly hp keshia bunyi, ternyata si nisa yg nelpon

nisa:blablablavxuzvyvytsxv
(gue gadenger nisa ngomong apa)
keshia:yah kenapa?
nisa:blblablavuczftkvzl
keshia:yaaaaahhhhh ngomong ma dhifa deh
felling gue uda gaenak
nisa:sorry ya dhif, gue gajadi ke rumah lo
gue:yah kenapa nis?
nisa:kita pada ke rumah mia soalnya blablavucktxklzhlzv (gakedengeran nisa ngomong apa)
gue:oh yauda deh

agak kecewa si gue ya tapi biarin ajalah.trus si keshia ngomong

keshia:eh mau ke rumah mia ga ?
gue:lo mau kesana kes? hem rada males gua
keshia:ah udah ke rumah mia aja, daripada lo di sini sendiri bosen
gue:heeeeeeeemmmm yaudalah gue minta ijin dulu

soo
gue minta ijin ma bokap gue dan dibolehin (uhuy!).yauda gue lagsung ganti baju dan berangkat kita ke rumah mia.ke rumah mia kita naik bajaj (ehem) hehehe.tapi kita gatau arahnya cuma tau alamanyat jl.ekor kuning 4 no.32.

oya si keshia kan bawa botol minum di tas nya
, pas masi dijalan tiba-tiba dia ngomong

keshia:wah kayanya bocor ni
gue:ha?
dia lansung ngankat tas nya dan bner, minumnya bocor
gue:aelah kes basah ni
keshia:ck ah
gue:lagian lo ngapain si bawa botol minum?
keshia:ya buat minum lah
gue:emang di rumah gue gaada minum apa
keshia:ngga
gue:-___-

tapi akhirnya kita ketawa ketawa aja dijalan.trus ada belokan gitu si mas mas bajaj nya nanya


mas mas:belok nih de?
gue: eh?
keshia:iyaya belok mas
gue:emang bner kes?
keshia:gatau gua
gue:-_-
mas mas:abis ini kemana dek?
gue:ehm gatau mas

mas mas:lah adek gatau jalannya?
keshia:pokoknya jalan ekor kuning 4 no.32
akhirnya si mas mas nya nanya ma ma ibu ibu disitu dan akhirnya sampe juga

trus kita langsung masuk dan naik ke kamarnya mia.pas gue ketok pintu kamarnya si ica yg Buka pintu trus dia tibatiba kaget gitu HUAHAHA kocak banget mukanya ica.pas gue masuk kamar ada auliya,nisa,fara,mia,ma ica.ya abis itu mereka langsung pada teriak2 manggil keshia trus kita ngobrol2 blablabla.lalu si ica ngajakin ke tiara (kaya supermarket gitu).yauda kita ke tiara pada beli snack snack gitu trus ica ngomong

ica:eh dip tmenin gue ke alarm yuk
gue:ha? sekarang ca? ngapain?
ica:gue pngen nambil kembalin gocap gue di ASG
gue:naek apaan ca?
ica:naik motor ntar dianterin ma supirnya mia
gue:oh yaudah deh gue juga pngen sekalian nyari baju olahraga gue yg ktinggalan
keshia:eh gue juga ikut dong
gue:emang muat apa ber4?
ica:ah muat muat kita kan badannya kecil kecil

yauda akhirnya kita balik ke rumah mia dulu.auliya langsung dijemput di rumah mia.nisa balik ke rumahnya sama fara.trus gue ma ica ma keshia ma si ipul (supirnya mia) ke alarm.aaaaaaaaah gila ngalay kita pada di motor HUAKAKAKVXUTHVUCK.mana si ica narik2 rambutny keshia trus si keshia teriak2 smbil goyang goyang, gue juga ikut teriak2 soalnya takut jatoh HUAHAHA.huff akhirnya kita sampe jga di alarm, si ica ke ASG dulu trus kita naik ke 7c mau nyari baju olahraga gue.eh pas di tangga kita ktemu pak samsul, langsung lari gue ma keshia hauahaha solnya kita pake baju bebas jadi takut dimarahin.akhirnya ktemu juga baju olahraga gue dan kita turun lagi.eh pas mau naik motorlagi (mau keruma nisa) ada bu nia, wanjreeeeeeeeeettt mau banget gua naik motor berempat.dan gue dnger bu nia ngomong "ih pada culun culun" what? kita di bilang culun? oh my god! jangan salah bu si kehia tu drummer nya doctor key! gaul bu dia! huahahaah.trus kita ngalay lagi motor huahaha, sampe di ruma nisa masi ada fara tapi ga berapa lama kemudian fara pulang.next kita masuk kamar nisa dan ngobrol lagi blablabla trus main komputer dan sampe jam 5 kita pada pulang


oke sekian dulu ya dadah muaaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar