Senin, 01 Juni 2009

7d lagi lagi dan lagi

helloww yellow smuaaaaahh, hem gue pengen cerita aja tentang hari ini.dimulai dari seperti biasa gue berangkat ke school trus talking2 ma nadnur&keshia.lalu lalu bel trus kita upacara.ni selama upacara gue ngakak mulu gila sama mega huahua.trus selesai upacara diumumin siapa yg menang drama kemaren,

dari kelas 7:
-juara ke-3: 7a dengan judul hotel apa gitu lupa, tapi sayangnya gue ga nonton drama mereka tapi yg gue liat di drama mereka ada setan setannya, salah satu setannya si inas, inas gila lo serem banget sumpah -_-

-juara ke-2:7e dengan judul uang haram, kalo yg ini gue nonton, emang bagus tapi sayangnya speaker nya rusak rusak

-juara ke-1 yaitu tretetet 7d (lagi lagi dan lagi) dengan judul tangisan si pemboros, emang gila mah ni kelas.smua lomba di menangin mulu.kali kali kek mereka kalah canda deng tapi bosen dah gue liatnya ni kelaaaasss mulu yg menang BOSEN WOY.huh tapi emang ni kelas 7d kan murid2 nya berprestasi guru nya aja babe.udagitu murid murid nya kompak, apalagi yg kurang dari 7d?

oke lanjut daripada gue sirik mulu ma 7d, pemain terbaik dari kelas 7:
-pemain terbaik cewek: siti ardiya sakinah dari kelas 7e
pemain terbaik cowo:ikhwan dzorief abi manyu dari kelas 7D LAGI, egila tobat dah gue tobat

hem lanjut slesai upacara kita balik lagi ke kelas, trus belajar sejarah dan mat (selama pelajaran gue ketawa mulu hahah) abis itu bel istirahat dan-lo-tau-ga-sih? si badar ngasi kalung ke mega yg ada hatinya setengah gitu (setengahnya lagi paling di badar)


oh my god, ni rasanya langsung pngen gue kawinin tu anak berdua.si badar emang uda cinta mati gila ma mega ckck jadi iri -_- abis mkan kita belajar lagi trus shalat trus belajar ekonomi tapi bu nia nya gaada cihuy daaaannn pulang

sekian dulu dan sampai jumpa

2 komentar:

  1. IYA DONG 7D LAH SELALU JUARA! ANAK BERPRESTASI TIDAK SOMBONG KREATIF!hemmm apa lagi ya yg kurang dip?

    BalasHapus