Senin, 04 Mei 2009

jamboreee okey

hey hey everyoneee everybodyyyyyyyy, eh eh gue lagi postingnya di sekolah looh, di ruang komputer yg baru -__- gapenting banget sih dhif.oke, back to the topic, kemaren jumat itukan ya gue jambore eksku, 3 hari, jumat, sabtu, minggul di gunung bunder tempat pelatihan TNI.jadi kaya acara2 pelantikan ekskul gitu.berangkatnya nya kan setelah shalat jumat, nah rencananya gue pergi ke sekolanya jam 11 an.eh jam 9 an syifa sms sms gue suruh dateng cpetan.katanya uda di absen trus uda mau berangkat.ngetek! gue langsung buru-buru nyiap nyiapin barang trus berangkat.begitu nyampe sekola masi sedikit anaknya.trus gue ktemu syifa, mega dll.dan ternyata.................................................................................gue dikerjain-.- ngetek banget ga tu anak anak pada? rencananya si dari mega.awas lu ya meg gue bales ntar, GUE BALES! oke setelah itu, kita nonton drama trus makan dulu, yang bayar makanannya siapa dip? ya gue (apesi dip pamer amat) abis itu ber jam jam kita nunggu di sekola.next, setelah shalat kita siap siap naik tronton, tronton loh tronton, padahal yg naik ada 30 orangan dan koper masing2, betapa baiknya bukan alarm?-.- daaaaaaaaannnnnnn perjalanan dari alarm sampe gunung bunder sekitar 2 jam an kalo gasala.tadinya gue duduk2 di sebelahnya nur, eh tapi gue disuruh pindah kebawah.mana duduk sebelah mas mas gitu lagi.udagitu mas mas nya cereweeetttt banget, ya gue diemin ajatu mas mas.perjalanan 2 jam kerasa kaya 5 jam.kaki tu uda pegel, kepala pusing, perut mual, nur brojol.oke yg terakhir gue just kidding.pas nyampe kita langsung pada keluar, aaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh lega banget rasanya.ya abis itu kita foto2 dikit (foto2 nya gue masukin di posting berikutnya aja).kita tidurnya di barak barak gitu bukan barack obama loh ya, lucu dip lucu.and kita tidurnya di sleeping bag gitu.hani begitu duduk di sleeping bag nya langsung batuk2 gitu, katanya "ah gue gabisa tidur di sisni, banyak debu" heem.buat gue tidur dimana aja bisa asal ga di lantai.abis itu kita keluar dari barak trus foto foto gituuu


lanjutannya di posting selanjutnya ya, uda mau pulang
babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar