Jumat, 15 Mei 2009

school

aaaah ngetyek banget ih sumpa, sampe sekarang gue gabisa posting di my komputer shit pig doggy tralala.jadi terpaksa gue harus posting di my hape huuuh.oke jadi skrang gue pngen story story tentang kejadian hari ini.yaa kaya biasa gue sampe skolah jam stengah 7 trus talking talking ma keshia and nadnur.oiya baju doctor key uda jadi loooh tapi gue belom beli huhuhu gara gara si mommy gamau ngasi duit pelit huh (canda ma).hem yauda gue sama nur beli bajunya yg gelombang 2 aja.next, kita jalan pagi trus pelajaran olahraga kan gaada babe jadi kita main bulu tangkis aja.abis itu kita ulangn mat yg susahnya minta ampun ya Allah.oiya kelas 7d uda khatam al-quran loh, hebat ya? give them applause prok prok.trus abis itu pel b. Indonesia si awis, dion, ponti, ma adit bacain puisi buat syifa hahaha kocak.lalu kita shalat jumat aaand pulang!!!! but gue masi maen2 dulu di sekola ma keshia nur.oya balqis dteng ke alarm tadi! trus kita maen2 brg balqis.eh sekitar jam 3an balqis ma nur pulang.abis itu gue ma keshia ktemu fara dan auliya trus kita ke sederhana soalnya ada nyokap nya auliya.trus kita2 pada ngobrol ma nyokapnya auliya hahaha nyokap nya auliya kocak bgt sumpa.abis itu jam 4an gue pulang deh ke rumah



sekian dulu ya dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar