Selasa, 19 Mei 2009

KARMA MADOL LIA

hoaahhm, pasti lololo pada penasaran kan ma judul nya? yakan yakan? (sotoy lu dip) hem jadi madol itu sama aja ma bolos, gue juga baru tau dari sari.jadiiii kemaren siang kan gue LIA dan keshia berencana pngen ke LIA trus malemnya kita mkan bebek -_- pas gue baru masuk LIA, keshia nelepon gue

keshia: dhif gue jadi ga ke lia?
gue:yah terserah lo
keshia:heem tapi ntar kalo lo lia gue sama siapa?
gue:yauda ntar gue bolos lia aja
keshia:oh yauda gue kesana

abis itu gue ke kamar mandi dulu trus ke kelas, di kelas uda sari, ayu, vira, etc

gue:eh ntar keshia mau kesini, jadi ntar gue madol
sari:keshia disini? yaaaahhh dhif jangan madol dong
gue:ya kan ntar gue nmenin keshia, mana maau dia 2 jam nungguin gue sndirian

sari:yah dhif jangan dong, dia suruh datengnya jam stengah 5 aja

gue:ya dia nya uda berangkat sar, lo ikut madol aja
sari:ah gue kan uda madol kmaren.ah dhif ntar gue bilang keshia deh
gue:ya gabisa sar, eh ke kantin dulu yuk
sari:yauda ayo

ayu:eh gue juga ikut ke kantin dong


pas gue turun tangga ma ayu dan sari, keshia nelpon lagi "dhif gue uda di tempat parkir" gue langsung ke lap parkir dan ktemu keshia trus kita ngobrol2 gitu blablabla trus tba-tiba nisa dateng sambil teriak "KESHIAAAAAAAAAAAA" haha mukanya kocak banget.trus sari ma ayu balik lagi ke kelas, nisa gue ajakin madol juga tapi dia gamau soalnya dia uda 4 kali absen.akhirnya gue ber2dua aja ma keshia, kita duduk2 di lantai2.trus si keshia cerita kalo camera nya rusak ma diaz&aldy hahaha nasib lo kes.eh trus si keshia ngajakin ke rumahnya tapi ntar jam 5 balik lagi ke LIA, good idea! daripada kita di LIA sampe jam 5? trus kita kan kerumah keshia naik bajaj(lagi).dari LIA ke rumah keshia, keshia yg bayar.ntar dari rumah keshia ke LIA, gue yg bayar.oys sbelum naik bajaj kan kita nyebrang dulu lewat jembatan penyebrangan busway, eh si keshia takut masa hahaha, kalo gue dorong dia ke samping dia teriak2 huahaha, norak lu kes.trus si keshia yg nawar bajajnya Rp.12.000 saja.nyampe rumah keshia, keshia langsung buka laptop trus kita webcam an


ini yg paling biasa, but i like it :)


sekalian promosi gitudeh

apa banget coba keshianya -_-

ya lalu jam 5 kurang keshia ngajak balik ke LIA (ini dia klimaksnya) trus kan keshia manggil bajaj, gue yg nawar

gue:mas, LIA pramuka ya
mas-mas:ha?
gue:LIA pramuka mas
mas-mas:LIA yg hotel itu?
gue:?
keshia:LIA tempat les mas
mas-mas:oh LIA iya iya
rada curiga gue, dan kayanya ni abang rada budeg
gue:berapa mas?
mas-mas:20.000
gue:ha? tadi aja 12.oo0
keshia:biasa juga 12.000 mas
mas-mas:kan muternya jauh de
gue:ah biasa juga 12.ooo
mas-mas:17.000 deh de
gue:hem yauda

yauda gue ma keshia langsung masuk, trus gue ngomong ma keshia "kes jauh amat tadi kita 12 sekarang jadi 17" dan keshia cuma bilang "lo gajago nawar" huh yauda lah gue ikhlasin aja.pas di tengah jalan, gue bingung kok jalannya beda.dan trus makin jauh gue makin gatau ni jalan arah nya kemana, si kehia juga gatau ini sampe jalan mana.wah gue uda rada panik.trus makin jauh lagi, gue liat kita uda di prmauka tapi uda ngelewatin LIA, malah kita ngarah ke salemba, oh my god! tapi gue mkir "ah mungkin ntar muter balik" nyampe di rel kereta api, ni bajaj kaga muter balik juga.buset ni bajaj mau kemana? eh trus si mas nya nanya

mas-mas:masi lurus ni de?
gue:uda lewat mas
mas-mas:ha?
gue:harusnya tadi muter balik disana (sambil nunjuk ke belakang)
mas-mas:yah uda lewat dong.yah masi jauh ni dek kalo mau muter balik

uda kesel ni gue ma mas-mas.die kayanya malah gatau LIA, aelah bego banget tapi ga tega gue marain abis tampang nya innocent -_- dan ternyata beneran kita sampe ke MATRAMAN, buset mau ke LIA malah kesasar ke matraman bujut ckck.eh trus si keshia nanya "masi jauh ya dhif?" gue jawab "ya masi, ni masi luruuuuuusss terus (rada kesel gue jawabnya)" keshia cuma jawab "oh", trus gue bilang "mungkin ni karma gue madol LIA ya kes" dan keshia jawab "haha, iyaya mungkin".dan akhirnya kita sampe di seberang jembatan LIA trus gue suru berhenti ni bajaj.pas sampe LIA uda sepi banget, kita ketemu ma fara, annisa ma tmennya mereka namanya aya anak labschool.tapi sari dkk uda pulang dan gue juga uda males mau mkan bebek, yauda si kehia jadinya mkan somay aja di LIA abis mkan kita muter LIA trus kita nyebrang jembatan busway lagi.kan gue dorong tu si keshia ke samping, eh dia malah narik baju ma jambak rambut gue hahaha penakut banget si lo kes.dan akhirnya kita pulang


the end



Tidak ada komentar:

Posting Komentar