Minggu, 17 Mei 2009

bandyuuuuuuuuuung

halooooooooo semua, eheh gue baru balik loh dari bandunggggggggg sekitar jam 10 an.gua bingung mau ngapain, mata masi melek yauda posting ajadeh.hem soo gue pngen cerita journey gue di bandung (sok journey lu dip).jumat malem kemaren gue berangkat ke bandung.biasalah selama di jalan gue sleeping sleeping aja.nyampe rumah nenek gue jam 12an deh kalo gasala.trus bawa koper masuk kamar langsung tepar, tidur lagi sampe pagi.bangun sekitar jam 6 an, rajin kan ya gue hahaha.naik ke atas trus nyari nyari komik di lemari.abis itu tiduran sambil baca komik.lalu sekitar jam 10an gue mandi soalnya bokap gue ngajak ziarah (kalo kaga ziarah, gue pasti mandi jam 1an-_-.nyampe di makam ya kita doa doa, jujur gue cma baca al-fatihah abis gue gatau baca surat apaan ckck anak alarm mana yg kaya gue :p abis itu kita balik lagi ke rumah mbah trus gue baca baca komik aja.pas sorenya gue diajak berenang sama teh ika(spupu) ma a subki(suaminya teteh ika.tapi a subki ma teh ika jemput adiknya a subki dulu trus jemput gue ma jemput vanti,tasya,irfan trus kita berenang di cipaku.pas di mobil gue disuru kenalan ma adeknya a subki, ada 2, yg kecil namanya rizi kalo gasala masi kecil ih ututut banget deh mukanya kyuuuuuuuuuuuuut lutuna, yg satu nya lagi namanya gaus, lebih tua daripada rizi.tapi kayanya dia lebih muda daripada gue, hem mukanya ganteng cool cool gitu trus sopan ma perhatian ma adeknya lagi hueheheh.sampe di kolam renang gue langsung ganti baju renang, si irfan ma vanti juga langsung ganti.tapi si tasya ga buka buka bajunya juga

gue:ayo tas buka dong
tasya:aaaaaaah malu baju renangnya konyol
gue:ah ngga kok biasa aja
akhirnya si tasya buka juga, bajunya warna ungu rame gitu, mnurut gue kaya baju sirkus-.-
gue,vanti,irfan:hahahahaha
tasya:tuh kan konyol
gue:hahahaha kaya baku pemain sirkus
vanti:iya kaya baju sirkus
tasya:-___________-

abis iti kita langsung swimming swimming aja trus selesai berenang kita ganti baju and shalat maghrib (biasa anak alarm dahulukan shalat-__-)abis itu kita balik kerumah mbah.nyampe rumah langsung makan gue, uda hungry banget.abis makan gue baca komik lagi trus ketiduran.besoknya gue foto foto aja di rumah mbah tapi gue lg males nge upload jadi ga gue taro blog ya liat aja fb gue.hem skip aja ya sorenya gue ke toko kue trus malmnya gue balik deh ke jakarta

goodnight and hve a nic dream:D

5 komentar: