Senin, 11 Mei 2009

jambore pt.2

eh babi tai anjing deeeeeh, masa komputer di ruma gue gabisa sign in blog, tai banget kan? makanya satu satunya cara gue bisa posting cuma pas jam pelajaran komputer di sekola doang hehehehe, posting di hp? hemmmm males gaenak jadi gue nunggu2 in sampe hari selasa pas pelajaran komputer buat posting.oke back to topic gue mau ngelanjutin posting jambore gue yg kemaren tapi gue langsug skip aja ya, males kalo ceritainnya satu satu.nah setelah upacara jambore kita disuruh ke kelompok ekskul wajib nya masing masing.di pmr disuruh buat 3 kelompok.gue kelompok pertama bareng raisa,nur,salwa,fara,keshia etc.tugs kita disuru hiking trus latian baris berbaris ma anggota paskib andddd stelah latian ma paskib kita diajarin buat tandu ma kakak pmr nya.next, malemnya kita acara api unggun ma pentas seni masing2 kelompok.kelompok gue (just eight) cuma nanyi pelangi2 tapi liriknya diganti abis itu muhasabah tapi gaseru gaada yg nangis soalnya uda pada ngantuk.besoknya kita shalat shubuh trus kumpul ma kelompok ekskul pilihannya karena gue gapuya ekskul ma beberapa anak lainnya kita dihukum, di nasehatin ma gueru2 di setiap pos hahaha.terus kita berenang main cebur ceburan,tading gue gamau berenang soalnya lagi "dapet" tapi diceburin juga ma anak anak-__________- lalu kita mandi dan pulang ke rumah masing masing


sekian dulu yaa babaaaaaaaaayyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar