Senin, 25 Mei 2009

todaaaaaaaaaaaaaa-y

ea hari ini hari pertama masuk dari libuur seminggu kemaren hem ck, tapi ttep having fun dong ya :) oke oke langsung aja dah, kaya biasa gue berangkat ke sekola bareng kakak gue trus nganterin kkak gue dulu ke 21, abis itu nyampe alarm gue lansung ke 7d ngobrol2 ma keshia&nur.berapa mnit kmudian gue ke 7c mau nyari noudy soalnya gue nitip foto sampah buat tugas biologi ma dia, thaksssssssssss banget ya noudy huekekek.dan ternyata noudy uda dateng, yauda gue langsung minta fotonya trus mau nempel ke kertas HVS yg gue bawa, tapi syangnya gue gapunya lem ck.lalu bel pun berdering, tadinya gue pikir upacara jadi pake sepatu item dan ternyata..............SHALAT DUHA, ngetyek ah.hm abis shalat duha gue ke TU dulu minjem doubletip (gatau deh gimana tulisannya).abis itu di kelas gue kerjain tu tugas biologi ma mega.oya mega juga cerita sepupunya suka muji2 foto gua huahhjabsjva, pede lu dip.abis itu pelajaran sejarah dan matematika, kasian deh pas mat bu nur di kacangin mulu, sbar ajade bu huehe.dan dan pas istirahat gue ke BMT mau ngeliping tugas biologi.eh ternyata rame, ah shit mana gue yg paling terakhir huh.yauda gue sbar aja nunggu. pas slesai ternyata uda bel malah bu devi uda masuk.ngepet gasempet mkan gue, mana dari pagi gue blom makan dan bkel gue uda dimakan masya ah ngetek banget dah.akhirnya pas slesai shalat gue beli siomay tu di kantin baru, hm not bad lah enak.si nur mau gue bagi somay nye kaga gue kasi ekekek sorry nad hungry banget gila gue.abis itu pelajaran ekonomi, kita cuma disuru ngerjain soal, bu nia nya shalat dulu.ya trus gue mah rajin langsung ngerjain huaha.

oya gue lupa, tadi kan anak cwek di bagiin roti cina (pembalut) sama orang dari mana gatau deh.trus pas pelajarn ekonomi, anak cwo pada maenin eh.emang gile dah tu dasar, si dika apalagi semangat banget nyontoh2 in iklan pembalut -_- ckck lansung pada ngakak smua.trus bu nia tiba2 dateng gitu, untung gue pg nya uda slesai smua tinggal essay nya doang.nah trus kan si salfano dan sebangsanya itu pada masi dikit ngerjainnya trus dihukumdi suruh diri di depan ma di marah2 in ma bu nia.eh tiba2 bu nia nanya ma gua

bu nia:emang mreka tadi pada ngapain ga ngerjain tugas? (sambil nunjuk ke salfano dkk)
gue:eh ngobrol2 gitu bu ma maen
bu nia:maen apaan?
gue: eh eh hem lari-larian (bego banget gue, pdahal gaada yg lari sama sekali)
trus bu nia nyuruh mereka pada lari
mega:(bisik2)dhif emang mereka pada lari apa? orang mereka gaada yg lari dari tadi.si salfano juga anteng aja duduk di depan dari tadi blablablahgavgfvftygfhjbfyu.............................
gue:yah gua gatau meg tadi gue ngasal aja ngomong nya
mega :yee bego lu dip

ckck stupid banget dah gua sumpah, tadinya gue uda takut bakal di semprot ma salfano, eh tapi untung nya ngga hufff.sorry ye sal, sorry bangettttt.abis itu pg nya dulu di bahas trus diperiksa dan nilai gue 88 MURNI (bangga) hahaha.abis itu pulang deh

oooook bye-byeeeeeeee

2 komentar: