Rabu, 29 April 2009

hey hey everybodyyyyyy, eh eh gue uda baikan dooooooooonnggg ma si itutu yg di posting sebelumnya.tapi akhirnya gue juga yg mnta maaf-________- padahal ya pengennya dia gitu yg minta maaf kan asek tu, soalnya si itutu ga perna minta maaf loh,parah ya parah gaaa???? parah doooonggg (apasi dhif-.-) tapi kocak nya pas gue ktemu si itutu, gue senyum ke dia eh dia juga senyum2 tapi nge fuck-_________- apabanget si lu hahahaha,yaya pkoknya gue uda lega deh gaada permusuhan lg diantara kita (?) dan trus kmaren dia malah ngajakin makan bbek, setdah ngebet banget si lo mkan bbek-.-

oya kan kemarenkamis gue lia ya, ya biasalah belajar b.inggris gitu ma mr.Gandhi.trus ya gue. sari, ma dinda maen coret2 an gitu pake tip-x/pulpen/spidol.eh buku gue dicoret namanya si itu hem si itulo mantan gue: reyhan kan ya.eh abis itu tiba2 mr.gandhi ngambil buku gue,spontan gue langsung bilang "eeeeeeeeeeeeeehhh, mr jangan mister", kata mr.gandhi "kenapa si?" si dinda ma sari bukannya bantu gue malah ketawa2 lg, kampret lo bedua.trus si mr.Gandhi liat namanya si reyhan eh mr.gandhinya malah senyum trus buku gue diperliat kan ke semua anak, langung pa ketawa lah mreka semua.wanjreeeeeeeeeetttttt malu banget gue, gue nunduk trus.si sari malah ketawa2 lg, sialan lu sar gembeeeeeeeeeeellllllll.huff ya akhiranya selesai lia kita foto dulu di depan auditorium.abis itu kita ke kantin sambil ngobrol2 ma makan gitu sampe stengah 7 trus pulang deeh


babay dulu yaa











n

6 komentar:

  1. hahahahahha, akhirnya baikkan! sama keaa gue ! :D :D

    iyaa tuh pas Mr.Gandhi, nge-JEMBRENGIN buku lo giduu didepan kelas, goookiiil tuh guru. GAUL SUMPAH JO! cintaaa banget gue ama GANDI, wuakakakaka ! :P :P

    BalasHapus
  2. siapa hah yg nyoret2 buku gue ?

    BalasHapus
  3. gueeeeeeeeeeee! (dengan bangga gue teriak). wuakakakaka, sumpah yee dhip itu GOBLOK banget! bukannya kagak mau bantu gue, tp kan anak2 skelas ude pd tau dan emang uda TAKDIR CINTA lu ama rehan wuakakakaka. GOKIL dhipp!
    mana dipajang2 giduu pula, sarap tuh si gandi. gokil cuy!

    BalasHapus
  4. dasar gandhi obama-.- eh gandhi uda kawin blom si ?

    BalasHapus
  5. udah kali ama elu wuahahaha. ga tau juga deh! tampangnya macem2 bapak2 ga jadi gidu, wuakakak

    BalasHapus
  6. wuahaha iye dia tampang muda tapi tampang tua juga huahaha

    BalasHapus