Minggu, 09 Agustus 2009

vera's

hem tadi ya pas gue wudhu mo solat maghrib ea tiba tiba keingat vera ma si keyla(fatmah's little sister) hahak

jadi waktu itu tanggal berapa deh lupa, gue vera fatmah keshia nur etc lagi di happy puppy nungguin keluarganya si fatmah kan ya.trus abis itu emak ma kakak adeknya fatmah dateng.trus emaknya fatmah kan ngomong ma reseptionisnya gtu.trus gue fatmah nur vera dhini keshia gemes gtu ma adeknya fatmah si keyla yaoloh lucu banget sumpah nih anak, aduh coba jadi adek gue yaoloh pengen banget deh ih gemes banget sumpah uuuuuoo-_-
ya trus kita kan cubit cubit pipinya tangannya abis gemes banget si yaampun ututut banget.tapi si keyla rada rewel gtu kayanya.eh trus tiba tiba vera megang dorongan bayinya keyla dari belakang trus ngaku ngaku anaknya HWHWHW KOCAK BENER SUMPAH FREAK LU VER.begini percakapaanya:

kita pada megangin keyla, trus si vera megang dorongannya keyla dari belakang
vera: eeeeeeeeeh jangan pada megang megang ini anak saya ya!
nur: hahaha apadeh lu ver
vera: eeeeeeeeeh jangan pegang pegang, aduuh saya ini ibunya ya!
gue dll: HUAHAHAHAHDEGFT7$^&$%*$%***

NGAKAK SUMPAH
aduh gila lo harus liat muka ma suaranya vera, vera tuh ngmongnya kaya serius gtu aduh ngakak gila HAHAHAHAUAHU
tapi emang si keyla lucu bener cantik bnget kaya kakaknya hemm hahah

hem udah dulu deh ya cape
oya besok ada yg ulang tahun lo hihiw, tau ngga siapa? ituloh ki kembar SARI&AYU hehe,

HAPPY BIRTHDAY YA SEMOGA MAKIN CANTIK MAKIN PINTER MAKIN SHOLEHAH (EA) ANDDD DAPET COWO YG DIINGINKAN HAHAI

kecepetan deh ngasi ucapannya tapi gapapa lah bodo amat huahak

cheers,
dhifa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar