Jumat, 07 Agustus 2009

hey guyyyyssssss sok guys-_-
eyey gue jadi suka lagi ma cobra starship

kaya hellogoodbye-_-

itu yg videoclip nya good girls go bad asik banget.itu vocalisnya (gatau namanya-,-) gayanya asik gtu handsome lagi wkwk.awalnya gue tau dari fira, cuma pas fira ngasi tau gue masi cuek cuek gtu tapi pas gue liat di mtv jadi suka hwhwhw thanks fir uda ngasi tau :3

satu lagi gue juga suka lagi sama..................................


(y) (y)

BOYS LIKE GIRLS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
uda lama banget gue ga liat.gue juga mulai suka lagi pas liat videoclip barunya yg love drunk.masa bintang nya ashley tisdale hii...........
tapi lagunya enak deh good good.inget banget pas kelas 6 gue suka banget ma martin nya-_-

okey segini ajaye daaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar