Kamis, 13 Agustus 2009

jumat bosan

eyey bingung ini mau ngapain jadi posting aja deh

hm hari ini di sekolah ga belajar looooooh, enak kan???? sebenernya uda dari kemaren si gara gara lomba agustusan tapi si nur malah gamasuk tadi gara gara bengkak kakinya itu huh.jadi kaya anak buangan deh gue ma keshia hahak.tapi si noudy juga kasian si syifa ma fira gamasuk

oke jadi pagi pagi gue ngobrol2 aja ma keshia di kelas abis itu tadarus.trus disuruh turun soalnya mau gladi resik upacara, eh si hasbi salah seragam malah pake baju putih ijo hahak cil cil aseek-_-
abis itu upacara panas bet dah suck trus ngeliatin anak paskib gtu keren ea ma itu si heri ngebacot mulu fu*k you heri AOWKWKWOA dhifa parabet hwhwhw

abis itu haus trus ke kantin beli minum ma siomay, trus ke lapangan ma keshia mau liat ada apaan, eh ketemu rino trus katanya gue disuru lomba pidato bahasa inggris gantiin fira wtf.untung si rino uda buat pidatonya tinggal di translate to english aseek hahak.selesai translate gue ke lapangan lg ma keshia nontonin lomba nyanyi sekalian nungguin lomba pidato.trus agak lamaan ktemu rino lg katanya lomba pidatonya uda mulai dari tadi di ruangan lab bahasa, sialan gue pikir di lapangan bego deh-,- trus gue masuk lab liat anak kelas 9 pidato keren deh jago bet hahai.abis itu gue maju blablabla oya gue kontestan terakhir loh haha.

hm abis itu nontonin lomba nyanyi dari lantai 3, pak dedi jago deh main gitarnya aseek haha-_- trus pada request derek jadi si risyad yg maen gitar trus dono yg nyanyi, si keshia gue suruh turun tapi gamau cuma malu malu gtu haha.abis itu masuk 8c eh ada geng.....................................hm gausa di bahas deh ya kasian aseek haha.abis itu salat jumat trus ke sugi beli mesu eh ketemu vicky ica abis itu balik ke alarm lg trus pulang.

eh eh liat liat deh



poni gue uda panjangan loh hahai penting abis gila-_-

yauda deh cape, see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar