Rabu, 26 Agustus 2009

rabu asek

heyyy
sneng deh hari ini seru wakak lebay-,-
jadi pertama itu tadarus ye cape dah baca panjang bner mana ma pak satya gaboleh stop lg ah ck.trus salat dhuha kan tpi gue lg mens jadi ga salat ma ga puasa uhuy jadi nya gue dduk aja sambil ngobrol ma nadyu.trus abis itu pel komp, disuruh buat paus pake corel draw rbet bet dah alay gtu paus gua wakak tpi ksempatan buka fb ea abis komp ma hp gue rusak gtu gabisa buka internet njing, astaghfirullah.hm trus ye ekonomi ulangan coba masya Allah tpi untungnya lmayan gampang jadi lancar aseek.tpi gila ulangn fisika susah parah masya Allah, mana guru nya si wah you lg gaenak bet dah.trus abis itu mau ke komaz mau jajan eh dihalangin ma bu eva disuruh ke mesjid, shit ah.abis itu di masjid gue ngbrolin si itu ma nadyu, aduh gmana si dhifa ktanya udah gasuka, emang uda gasuka si yee malu lo-_- trus abis itu pulang deh.babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar