Rabu, 12 Agustus 2009

lucky!

ah this morning seneng banget deh ikik HWHWHW
mau tau ga kenapaaaa? mauuuu? okey lets begin

jadi kan awalnya lg otw alarm tuh ya, eh suddenly my brother ngomong
"eh dhif hari ini hari apa? rabu ya?"
"heeh"
"YAH salah kostum dong nih, harus nya pake baju pramuka.ah aduh gimana nih gaboleh masuk aduuh"
blablabla ya akhirnya gue duluan yg di anter ke alarm abis itu kakak gue kerumah ganti baju.soo biar cepet gue dianter nya cuma sampe lampu merah doang sucks! ngalah deh nih ah hm.abis itu gue jalan sambil agak kesel gtu.eh pas gue mau masuk gerbang yg di samping ada si................................. AAAAAA KAGET TAPI SENENG BANGET WKWK.abis itu dia jalan di belakang gue hwhwhw, gila itu pas gue mau naik tangga senyum senyum terus gue hahah, lucky :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar