Sabtu, 13 Juni 2009

KCB

you know kcb? huh? tau ga? emang apaan? yaiyalah Ketika Cinta Bertasbih-_- hm oke jadi kemaren sabtu tu gila boreeeeeeeeeddd banget dah sumpa yaoloh yaoloh.dirumah juga cuma ada emak ma gua doang.bokap syuting(cie) kakak gua? tau kemana yg pasti pergi ada acara sekola.yauda nyokap ngajak nonton, kayanya nyokap gue kasian ngeliat gue gaje mondar mandir mulu di ruma yauda deh emak ngajak nonton.trus gue liat koran kira kira ada film apa yg bagus dan sudah pasti tretetet

butut ni ah gambarnya kecil

ya tu KCB itutu yg paling gede gambarnya.trus nyokap gue juga blom baca bukunya jadi penasaran penasarn gitudeh.jadii maghrib gue langsung jalan ke setiabudi 21.kenapa kita ke setiabudi 21? soalnya biasa nya sepi jarang orang nonton.dan ternyata pas nyampe bioskop nya rame juga.ck slah langkah neh(?) tapi gapapa lah coba dulu aja.&& ternyata di kursi depan masi banyak yg kosong yowes kita ambil 2kursi(iyelah 2 kursi) yg jam 19.45
sambil nungguin film, emak ngajak makan dulu.trus kita masuk di baso apa itu namanya.pokoknya isinya baso baso gitu.eh pas mesen trus gue nengok ke belakang, dan ternyata ada adda, egila kaget gue reflek langsung senyum, addanya juga langsung senyum gitu ke gue.trus addanya jalan keluar kayanya dia uda selesai makan.tapi sumpah ya kyanya tadi gue bukan senyum tapi nyengir, nyengir konyol malah.yg pasti kayanya gaenak banget senyum gue, kaya maksa gitu senyum soalnya senyum reflek aduh malu gila gue deh ah.abis itu gue langsung makan, kan diluar ada live music gitu ya, trus slah satu lagunya kayanya gue tau tapil lupa lagu apaan.trus gue masi mikir itu lagu apaan sambil nge-garpu basonya, pas lagiserius mikir e jatoh basonya ke baju gua laelah musibah ma dateng emang ga di duga duga (lebay)

trus selesai makan kita langsung balik ke bioskop dan ternyata film nya uda mulai sedikit, ya trus kita cari cari bangku trus nonton.and menurut gue biasa aja film nya malah kaya sinetron ya tapi lumayan lah film indonesia uda maju lokasinya aja di mesir yega? and you know what ending nya gimana? TO BE CONTINUED men, yoyo gila gaul abis!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! baru skali ini gue nonton film layar lebar bersambung, ckck sambungannya ada di KCB2, hm wajib nonton deh kalian semua karena film nya uh cool abis, oce?-_-
oya pas gue lagi diri mau keluar, gue negok negok ke belakang && ternyata ada adda.trus trus pas gue luar bioskop ada cameramen gitu katanya mau nanya kesan kesan penonton dari film nya, tapi sayangnya orang laen yg di wawancarain ck, ah harus nya emak&saya aja mas yg di wawancarain, ah gimana si mas-_-

abis itu gue ma emak ke grandma house dulu baru pulang

sekian dulu yaa, sampai jumapa di posting berikutnya, caw!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar