Rabu, 17 Juni 2009

7crunchy ♥ ♥

dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan... e lebay ye?

tapi serius ni kalimat memang BENAR SEKALI, sebentar lagi gue akan berpisah dengan 7c huaaaaaaaaa hiks, ganyangka gue bakal jadi sedih dan sensitif sampe gue nangis coba? hm hm jadi sekarang itu gue lagi UUB, apa ituUUB? UUB ituUlanganUmum Bersama dan berarti bentar lagi gue bakal naik ke kelas8 UOUOUOU, sumpa gakerasa banget ternyata uda setahun gue di kelas 7 bareng 7 crunchy aaaaa, jujur ye awalnya gue rada benci gitu ma 7c abis abis anak2 nya ga kompak dan awalnya juga gue pengen banget masuk 7d.tapi sekarang gue jadi cintaaaaaa banget ma 7c.gapeduli walaupun 7c jarang menagin lomba tapi gue tetep sukaaa.apalagi pas tahajud kemaren kan kita curhat kelas gitu, egila ngakak mulu gue sumpa.kelas laen tu pada nangis nangis mengharu biru, e kelas gue malah laugh laugh sendiri.tapi justru itu ciri khas kita.kalo kata bu yati kelas kita itu kekanak-kanakan, 7childish dong bu? akakak.tapi di 7c emang gaada yg dewasa, muka babyface smua dong aekakwkakw pede.oya gue pengen kasi kesan buatseluruh anak 7c:

-ADRIAN:anaknya alim&pinter, muka muka orang sukses awakakw, tepi ternyata kata rino, adrian itu........................
-ANEIRA:jenius 7c si ranking 1 tapi gasombong loh, idola nya awis ekek
-AWIS:playboy! wakak tapi ngocol banget sumpa.suka nyanyi2 lagu indonesia-_-
-CACAN:sipittttt, kalo ketawa matanya ilang aoawakoawka.suka gila sendiri&suka main sulap murahan aowkaowkak cande
-ARI:banyak yg bilang mirip ojan, tapi menurut gue kaya temon ahauahau canda ye ri.di akhir semester dia berubah menjadi pintar sialan ck
-AIS:mantannya athiya loh auahauahua, suka main sulap& kocak kalo lg berantem ma baso ahhaa
-PONTI:nama aslinya fariz tapi karena dari al-azhar pontianak jadi dipanggil ponti.banyak musuh karena suka ngadu domba (katanya)
-FIRDA:kembarannya cacan ahuahauah gadeng tapi miriiip banget sama2 ilang matanya kalo ketawa ahaha
-GADIS:anaknya rame&banyak temennya
-DION:dari jp loh jp ehem, dulu sempet dimusuin karena dion itu apatu namanya yg ska nyolong barang tapi gasadar, aduh lupa apa namanya oya klepto, sama suka disindir "alay kita" cuman cacan dkk yg ngerti maksudnya apa
-KARLINA:si barbie!!!!!!!!!! aduh ni anak mukanya barbie bgt.gue yakin karlina itu boneka yg hidup-_-
-SYIFA:serabi ahauahau bestfriend nya noudy, kocak kalo lg nyanyi ahahah
-MASYA:temennya karlina sekarang, suka maen ma cowo dan cantik, banyak yg suka
-MEGA:MEGAAAA auahauahu classmate&chairmate gueeeee, aduh meg kita ga terpisahkan banget ya? duduk aja pasti selalu deket, kalo kerja kelompok juga pasti bareng, trus kita suka gangguin noudy bareng hihihi, oya mega juga perna dikasi kalung hati gitu ma badar AHUAHAUAHAU
-BASO:ini juga chairmate gue, jago banget bahasa arab ckck, iyelah anaknya pak mukhlis wakak, suka sulap.pernah dia hipnotis adit dan BERHASIL adit tidur, sampe baso nya kaget sendiri karena berhasil-_-
-NAZIF:aneh. tapi ternyata jago b.inggris
-MUHAMMAD:cerewet banget gila, suka muji diri sendiri ckck kadang lucu kadang nyolot ahuahau canda
-DIKA:anaknya kadang jaim kadang rame, maennya bareng ais muhammad, suka gila bertiga
-ABI:ni anak childish banget sumpa, muka anak2 banget apalagi kalo ketawa&polos
-DIMAS:ANAKNYA BU WIDA AHAUAHAU, mukanya autis HAHAAH
-SALFANO:ni anak durhaka banget ckck, suka berantem sama bu nia.kalo uub/midtest pasti nyontek nya ke belakang hem-_-
-GUE:ya gue lah hahaha
-FIRA:ranking 4 loh, kalo uub/midtest gue nyonteknya ke dia haha :p
-NADHILLAH R.:pinter! rangking 2 tapi suka nyolot
-ATHIYA:mantannya ais loh AHAUHAU, suka ngatain muhammad hahah, sering ngomong 'aseek', kocak deh kalo athiya ngomong haha, anak nya cantik.sekarang dia ma risyad huahu
-RAFI:freak anaknya, tompelan, banyak yg gasuka
-AMI:gayanya tu cuek& berantakan tapi baik
-RINO:sering banget absen karena ke luar negri mulu ckck, tapi gadisangka jago bahasa inggris
-MATUL:suka aneh kadang nyolot, suka ngomong 'aseek' juga haha
-SHEILA:freak sma kaya rafi, sombong, pelit ngasi contekan
-DIPTA:suka di cengcengin
-VERA:DIAAAAAAAAAA..... KINI TELAH BERASAMA DENGAN KU CEWEEK TERFAMOUS DI ANGKATAN ITUUU AHAUABSCVLAVCY, cantik, famous ahaha, banyak yg suka,polos anaknya ihi, akhir semester ini nilai nya bagus bagus kaya ari err
-VICKY:langsiingg!!!!!!!! temennya athiya vera, suka gila
-ADIT:anaknya lebaay banget, belo awkakwka
-NOUDY:aduh ananya jabar mukanya seksi banget, enak banget di aniyaya, padahal badannya keker tapi gampang di jatohin haha, kalo teriak kocak

EGILA PEGEL GUE NULIS 35 ANAK.hm cukup segitu kesan kesan gue.pa agus juga perna ngomong gini ma "kalian pasti bakal kangenkelas 7c yg bandel" aduh gila ngena banget.semoga di kelas gue bisa sekelas lagi ma anak 7c, nilai rapot gue bagus, masuk 5 besar AMIN


LOVE YOU CRUNCHY ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar