Kamis, 18 Juni 2009

anak cempaka

lohaaaaaaaa epribadih

eh you you tau cempaka ga? ituloh yg ngikutiiin tebet-_- haha.hm oke like a posting title, jadi kemaren gue baru saja mewujudkan impian keshia HAHAHA yaitu.....................................................merakyat&makan bebek di cempaka-_-.
what the meaning of merakyat? yaa merakyat jadi kita harus hemat gitu, semuanya harus serba murah (bilang aja pelit :P)

jadiiiiiii kemaren itu gue kan oral LIA ye, sumpa ini gue banyak yg ngasal, lagian gurunya nanyain tentang binatang, mana gue apal.pasrah aja dah gua mah.
nah trus gue ngajakin si keshia ke LIA biar abis itu kita makan bebek atau apalah whatever abis kacian katanya si keshia bocen gitu dirumah wkwk dan ya berhubung gue berhati baik gue selamatkanlah dia dari kebosanan itu (?)

slesai oral gue, dinda, keshia langsung cabut ke taman solo.trus kita turun di premium, soalnya kata keshia enakan makan bebek malem2 yoweslah.lalu si keshia milih2 baju gitu, gue ma dinda ngobrol2 aja.slesai bayar si dinda langsung pulang soalnya takut kemaleman, yauda kita ke bebek aja berdua dan ternyata.......................BEBEK BUKANYA JAM 7 what the?aojwijeoahghfgg.

nyeh, akhirnya si keshia ke rumah gue dulu trus ngobrol2 babibu babibu.eh my mom dateng trus gue disuru salat tapi si keshia gasalat, bilang nya lg 'dapet' padahal ngga, iiiiiiiiiiiiiiiiiiiih keshia tmennya setan-_- canda

jam7 an, kita langsung makan di WARNING BEBEK.abis itu si keshia bilang gini "gila ini impiangue uda terkabul dhif" HAHAHAH oya tus gue yg bayarin, awas lo kes gantian ntar kapan2 lo yg bayar!!!!!!!!

pkoknya kemaren gue&keshia menjadi anak cempaka HAHA tapi kalo gua emang tinggal di cempaka-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar