Senin, 20 April 2009

kakak gue gosong ikikik

hey heeeeeeeeeeeeyyy, eh eh kan kemaren tu ya kakak gue mau pergi ke monas naik sepeda ma tman temennya gitu.nah trus biar ga kepanasan, mreka pergi nya pagi pagi atau subuh gitulah.kata mba gua aja jam 4 pagi kemaren temen2 nya uda pada ngumpul dirumah.ya gua si seneng2 aja kalo gaada kakak gue diruma, berarti gue bisa puas make komputer.eh tapi sampe jam 11 an gitu kakak gue belom balik juga, mana matahari nya uda mulai terik.ya akhirnya nyokap gue nelfon hp kkak gue

nyokap:pasha kamu dimana uda siang belom balik?
kakak gua:di museum fatahillah ma(kalau gasalah)
nyokap:lah kamu ngapain kesana, katanya ke monas?
kakak gua:ya abis dari monas pasha ke fatahillah
nyokap:yauda kamu cpet pulang, ini uda siang ntar kamu item lagi
gue:(dalam hati)perasaan gue item tapi nyokap biasa aja, giliran kalau kkak gue item khawatir banget

ya akhirnya sampe jam 1an atau jam 3an kkak gue baru pulang.dan ternyata pas gue ma nyokap liat kakak gue jadi item parah HAHAHA, puas banget gua hahaha, akhirnya kau merasakan penderitaan yg sama denganku brother-.-

gua:loh aa jadi item banget sumpa
kkak:ha? iya apa? (sambil ngaca)
nyokap:HAHAHA kamu jadi item gitu haha

abis itukan kakak gue buka baju, keliatan banget belangnya, tangan ma lengannya tu beda banget warnanya.

nyokap:ih yaampun kamu item banget ih dekil
gue:tau ih jadi item banget, belang pula
kakak gue:ah sial jadi ga ganteng lagi dong ni ah
gue:-______-

abis itu nyokap gue langsung ngebersiin muka kakak gue gitu.pokoknya setiap ngaca kakak gue pasti bilang "ah sial jadi ga ganteng lagi" -________-

ya jadi gitu aja deh, babay

2 komentar:

  1. pasha mah mau gosong ato ngga tetep aje GANTENG wuakakakakakak

    BalasHapus
  2. lo ma kakak gue ja sar daripada ma irsan huahaha

    BalasHapus