Selasa, 21 April 2009

nilai jeblok dan bego

heyhooo-.-, eh eh tadi kan ya di bagiin beberapa nilai uts sebenernya uda dari kemaren kemaren si

ekonomi:81
agama:85
fisika:68
b.arab:79
sejarah:75
geografi:68
matematika:5,25
biologi:79
b.inggris:5,75
b.indonesia:lupa
gila anjlok banget nilai gua sekarang!

yaa itu doang yg baru di bagiin, gue bedoa aja jangan sampe ada yg di bawah 6 lagi, amin deh amin ya Allah.oya abis tukan gue ngobrol tentang b.inggris gitu ma baso, abis itu baso cerita

baso:eh yg paling bego b.inggris itutu si ponti
gue:bukannya si dipta ye? kata lo dia nilai uts dibawah 6 semua (parah banget ya ni anak)
baso:kaga, kalo b. inggris masi bego an ponti, ni ya kan gue perna ngomong ke ponti: "eh pon handsome lu", eh kata ponti: "elu yg handsome (sambil marah)" bego banget kan ya ni anak
gue:parah ckck

gila anak kelas gue bego bego banget parah.eh tapi ni ya ada guru b.indonesia gue juga yang lebih bego lagi, namanya bu.w aja ya.jadi temen gue kan lagi disuru latian drama ma gurunya.trus kan ada anak yg dialognya "eh bukan kaya gitu nendangnya, stupid lu" trus bu.w bilang "eh bukan stupid ngmongnya tapi stapid" langsung lah pada ketawa semua trus disindir sindir kan si bu.w, eh si bu.w pake sok sok ngelak "alah udah stapid ma stupid sama aja" gile, gue kalo jadi tu guru mau banget.seorang guru aja bisa sebego ini, gimana muridnya????? ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar