Jumat, 30 Oktober 2009

Thanks god its friday

Seneng deh hari ini seneng bgt wk.dari pagi aja uda seru haha gilax! want to know? okey kita flashback ya

morning as usually, ngobrol2 biasa gtu ma anak anak trus nazif dateng bawa cookies gtu beh langsung heboh dah kaya pasar-_- abis itu skip ae dah cape, pokoknya si abe beli tuh sebungkus permennya muna.permen yg aseeeeemmm bener deh buset tapi lama lama manis, tau kan? nah abis itu gue makan kan permennya, aseem bener dah masya oloh tapi gue sok kalem gtu wk.trus pas lg ngobrol2 gtu si nur makan permennya EH DIA KE ASEMAN GTU, SUMPAH LO HARUS LIAT PASTI NGAKAK ANJIR GILA! si keshia ngakak sampe lama bgt wakak.trus kita paksa nadyu ma noudy makan permennya sampe nur jejelin hahaha sumpah ngakak bgt deh pasti kalo liat.abis itu kita nyari korban gtu haha, eh si vera dateng trus langsung kita kerjain kita suruh makan tapi dia udah rada curiga gtu tapi si nur tetep paksa.tapi vera reaksinya biasa aja cuma blg "kok asin?" sambil mukanya bingung gtu haha.abis itu kita suruh mia makan tapi mia cuma bilang "biasa aja".then, kita pada masuk kelas trus gue lg ngobrol2 ma fira abe noudy.eh trus awis lewat
d:gue, a:abe, aw:awis

d:eh itu awis, kerjain awis yo
a:ayo, eh awis sini deh(ngmng ke awis)
aw:apa?
a:lo udah makan permen ini blom?
aw:blom, permen apaan?
BAGUS!
a:makan deh enak
d:iye gue aja makan
trus awis ambil permennya, trus pas dia makan dia rasain dulu trus tiba2 dia lepeh langsung dia lempar kenceng ke tong sampah! WAKAK SUKSES.

pkoknya seru bgt deh tadi udaya bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar