Minggu, 08 November 2009

catch satria in angel's diary-_-

heeeeeeeeeeeeyyyyyy
sekian lama finally gue bisa posting di laptop wk

pokoknya gue pengen langsung share foto! (bales dendam) wahaha

eh guys pada tau ini kaaaan?



wkwk gatau kenapa gue sukaaaaaa bgt ma ini film.ngegambarin remaja sekarang-_- tapi bener lho.gue suka aja nontonnya apalagi satriaaa my hero fufu.


ganteng kaaan?

padahal awalnya gue ga terlalu suka ma dia malah gue lebih suka ma ryan, tapi lama lama nonton jadi sukaa hihi.

hm oya gue bisa jadi suka tuh gara gara abe ma nau.jadi kan waktu itu lg ngumpul2 brg trus abe ma nau lg ngobrolin satria

abe:eh lo nonton angel's diary ga kmaren kan si satria blablablabla.......
nau:iya satrianya blablabla........
abe:iya iya ganteng ya hihihihihi
nau:iya ganteng hihihihih
gue:lg ngomongin apaan? (nimbrung)
abe:itu satria yg di angel's diary
gue:ooooooooooh (padahal gatau) emang kenapa?
abe:ganteng bgt hihihihi
nau:iya ganteng bgt fufufu
dhifa:yg mana si yg mana? penasaran deh
abe:itu yg pake headphone terus yg nolongin pas angel disirm aer
gue:yg mana siii?
nau:udah lo nonton aja di trans jam 7 malem

semenjak itu hati gue berlabuh hanya untuk satria WK LEBAY

udah ah pengen posting baru lg he
bubaaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar