Sabtu, 03 Oktober 2009

1 malam dengan keshia wakak

akhirnya setelah berminggu minggu kemaren ketemu keshia juga wakaka akhirnya yaAllah AKHIRNYA (lebay mode on) okey kita flasback sedikit wussh

jadi the first plan (bodo amat bener apa ga) gue nur mau kerumah keshia maen maen aja ma foto gtu hem tapi gajadi soalnya si nur gada yg nganterin lagian die rumahnya jauh sih di seberang lautan (baca:cibubur-_-) tapi si keshia pantang nyerah dan berakal encer saking encernya jadi bolot oke jayus i know.akhirnya si keshia ngajakin nonto bazkom sama keshia vicky tya dhini diya tpi gatau kenapa gajadi gtu.yauda pas sorenya gue lg asik ber chat ma yuda&nadyu (beneran asik) suddenly si tata nelpon pkoknya intinya dia ngajakin makan bebek-sembari-nungguin-dia-masuk-purwa biasa ritualnya gtu kalo mau purwa yg di cempaka.yauda gue mah oke oke aja sambil ngelanjutin chat asik itu trus sekitar jam 6 apa 7 dia dateng tapi kita ga langsung jalan kita nonton GAMAL&AUDREY dulu dong KYAA GAMAL KYAA!-_- abis itu gue tawarin macaroni buatan mba gue trus gue tanya

"enak ga kes?"
"ga"
"kurang ajar-_-

tapi diabisin juga ma dia dasar.abis itu kita langsung ke warning bebek dan makan nyam nyam trus si keshia lngsng ke purwa, gue ke apotik beli obat buat mamake trus pulang.eh nyampe rumah gue dikerjain ma nadyu, kurang ajar nadyu awas.hm udah dulu deh ya

babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar