Kamis, 08 Juli 2010

pet

hey fellas, hm masa ya kan td gue lg tidur-tiduran dan tiba tiba gue pengen bgt punya..peliharaan

yep, peliharaan.gue ga pernah punya peliharaan dulu, emm pernah punya sih sebenernya; ikan.
tapi gue gasuka ikan, liat mukanya aja jiji huee.

kalo bisa sih gue pengennya yg kaya gini


cute bgt aaaa >.<
aa gemes bgt! tp pengennya dia segitu-segitu aja ga gede gede, bisa ga?-_- dan lagian islam juga gaboleh melihara anjing hh.


ini jg lucu siih tp pengennya kecil aja ga gede gede

dan setelah gue pikir2 yg paling pas adalah..

hamster!

yup! karena hamster kan ga gede2, segitu2 aja gedenya.dia jg kecil gamakan tempat..kaya aku ;) wkwk.dan coba kalo gue punya marmut warnanya merah jambu, mungkin akan gue kasih nama raditya dika.btw, marmut ma hamster itu sama kan?

dan sebenernya gue jg udh ngebayangin kalo punya hamster maunya 2.dan dua duanya harus cowok alias jantan.abis ntar kalo 1 jantan 1 betina ntar kawin beranak banyak hii ngeri ngebayangin tikus ada banyak gt ~_~

lanjut, gue pengen namain dua duanya percy sama edward, kenapa? karena percy ma edward itu tokoh utama dari novel kesukaan gue jadi ya gue namain aja itu(gak kreatif).

oke deh semoga aja bokap&nyokap mau juga melihara, amin~

bye




Tidak ada komentar:

Posting Komentar