Kamis, 01 Juli 2010

CAN'T WAIT


THE SORCERER'S APPRENTICE

waw gue liat trailer film ini barusan pas nonton eclipse brg nur dan keshia.once again WOW demi deh keren abis trailer nya! awal nya gue bingung ini film apa dan awal2 nya gue pikir ini percy jackson: the sea of monster -_- udh kesenengan bgt gue sampe teriak teriak--' tp masa pjo2 secepat itu keluarnya agak gamungkin walaupun msh teriak teriak-__- dan pas gue liat ada..JAY BARUCHEL!! wow seneng abis aaaaaa! padahal biasanya kan dia main film komedi..dan ini dia org nya..


itu diaaa yg sebelah kanan org nya fufu~ ganteng sekali bkn dia? gue pernah nonton dia di film "fan boy" sama pengisi suaranya hiccup di "how to train your dragon" dan masih banyak lg film nya dia cuman gue ga pernah nonton.oya dan kirinya nicholas cage, well of course everybody knows him.






bye,BLAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar