Sabtu, 19 Desember 2009

ghostgirl

eh eh masa gue mimpiin dia (lagi) mana mimpinya pas deket2 mau bangun lg jadi gue inget persis gmn mimpinya.gila ya pdhl gue (udh) gasuka sama lo tp tetep lo muncul di mimpi gue ckck, berat tau beraaat-_- lebe wakak

oya ngomong2 kemaren malem gue baru beli buku

ghostgirl

jd ceritanya ttg anak bernama
charlotte, dia baru msk sma.sebelumnya dia kaya anak cupu yg gapernah diperhatiin.nah semenjak msk sma dia berniat berubah jadi anak populer biar bisa jd pacarnya damen dylan, cowo terpopuler 1 sekolah.yah walaupun usaha banyak yg ga berhasil charlotte berhasil jadi rekan lab nya damen bahkan damen meminta charlotte untuk ngajarin dia fisika.tp sebelum charlotte menerima ajakan itu, dia malah tersedak permen karet dan meninggal! tp charlotte ga menyerah dia tetap bersikeras tetap mengejar damen walaupun dia sudah menjadi hantu. dgn bantuan temennya scarlet( adeknya-pacar-damen) yg malah akhirnya naksir dgn damen.

yaaa kira kira bgitulah sinopsisnya, gila gue selesai baca buku ini cma semalem lho ternyata ada bakat jg gue ahahaha.awalnya gue pikir ini novel-anak-cewe biasa kaya novel novelnya jacqueline wilson.tp ternyata...............ngga.novelnya lbh ke remaja gtu yah ga remaja remaja jg sih tapi yah gtulah.mungkin gue kebiasaan bca jacqueline wilson jd rada "kaget" aja tp biasa jg sih sebenernya tp yah gtulah, elah ribet bgt gua-_-

tp gue lumayan suka jg kalo lg bagian damennya.gatau kenapa pas lg baca ini novel gue mikir novel ini bakal di film in dan harus logan yg jd damennya! gue suka bgt kalo charlotte nya lg mendeskribsikan "kesempurnaan" damen.dari fisik sampe gaya hidupnya damen.dari rambutnya, matanya, hidungnya, bibirnya sampe badan nya yg sexy (ehm).dan menurut gue cm logan yg pantes mainin peran ini (kalo di film in)

gara gara logan gue jd trobsesi nih sama sama hal yg berbau "bule".gue jd berharap bgt gue ada keturunan bule tp ternyata ngga sama sekali.yah gue terima kenyataan aja kalo gue emang asli padang-sunda-_- dan inilah gue

oke cukup segitu dulu ya
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar