Rabu, 23 Desember 2009

BEGO

ehm ini sebenernya cerita kemaren sih tp gue ceritain aja sekarang.

jadi kemaren pagi dr jam setengah7/8 an gue udh ol twitter kan.trus gue nge tweet gini

semoga kakak gue ga bangun bngun

@verrraa: Astagf ck RT @dhifff: semoga kakak gue ga bangun bngun mksdnya biar ga rebutan laptop ver-_-RT @verrraa: Astagf ck RT @dhifff: semoga kakak gue ga bangun bngun RT @azkae: mati dong-_-RT @verrraa: Astagf ck RT @dhifff: semoga kakak gue ga bangun bngun

eh jahat bener-_- yauda gue RT in lg

eeeeh ganyampe mati jg zka-_-RT @azkae: mati dong-_-RT @verrraa: Astagf ck RT @dhifff: semoga kakak gue ga bangun bngun

yah pokonyaa abis itu ber jam jam kmudian kakak gue ga turun turun (kamarnya di lantai atas)
.padahal udh jam 11 sampe 12 dia ga turun turun jg!!!! gue jd rada takut gimnana nih kalo kakak gue ga bngun bangun.gue jd inget "omongan itu kan doa" wak tai gue udh panik aja.

abis itu jam 1 an gue nanya ke pembntu gue
g: "pak, aa mana? msh tidur?"
p:"ngga kok udh bangun daritadi ma temennya di atas"

BEGO TERNYATA DARI TADI DIA SAMA TEMENNYA DIATAS dan yg gue bingung kok gue gasadar ada temennya? kapan dateng?

yah emang tolol tolol deh gue, tp sedikit lega sih yah emg bego dsar --"

oke deh udah dulu
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar