Selasa, 22 Juni 2010

friendship pt. 1

halo fellas!
yak di liburan yg membosankan ini gue mo posting ttg temen2 gue....yg baik yg menghibur yg kocak yg GILA yg RUSUH yg HEBOH yg NEKAT!.oke sabar dhif tenang calm down.. *sigh

jd mending langsung gue perkenalkan aja mereka, here we go^^

NADIA NUR SHADRINA
yak ini dia temen BLAS gue yg baru aja gue ceritain di posting sebelumnya, dia ini rajin bgt nyapa bbm gue setap hari dan kita selalu ghibah ngomongin org wkwk astagf.. dan dia ini RAJIN BGT BELAJAR njir sampe bingung gue.makanya dia ranking 1 loooh catat RANK 1! wow! well, she deserve it.

ini dia muka bahagia nya saat rank 1 wkwk (gadeng ini foto agak lama)

bales dendam ke athiya wkw

ini pas dia ulang tahun wkw anjir kocak bgt dia di siram pake telur tepung kecap segala macem sampe bauuuu bgt dan alhasil kita dipanggil bk karena ngotorin sd..hu ga asik lo bk!


lady gagal wkw(kata keshia :p)

keren ya yg ini! ini pas di rumah keshia photoshoot gtoo hoho.btw, keshia suka bilang nur kaya kodok(?)


ok this the last photo on dwi's birthday! cantik ya? cantik dooooong BLAS!

there's many things that we've been through and i hope this friendship will be everlsating;) God BLAS you nur! bless deng -___-

yak yak yak selanjut nya adalah......... tengtengteng~

eh entah kenapa gue capek ya lanjutin besok aja deh-_-

bye,
BLAS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar