Rabu, 17 Maret 2010

absent

heeey, lama nih ga posting
kangen ga? ga? ah jahat pada -_____________-

wkwk eh guess what? hari ini gue gamasuk loh.why? hm honestly..tadinya gue mau pura pura sakit aja biar gamasuk abis males bgt masuk sumpah eh taunya malah sakit beneran.jadi badan agak anget gtu trus badan pegel pegel dan ngilu kata nyokap sih kayanya gue mau flu jd gamasuk deh HE enak kaan?wkwk.

eh btw, kemaren gue baru beli novel.wanna see?


sebenernya gue ngincar novel ini udh lamaa tp baru kebeli kemaren.trus awalnya agak bingung gtu beli novel ini apa beli miiko fan book sama diary si bocah tengil.tp akhirnya gue beli novel ini karena tebeel bgt 500 halaman lebih jd bacanya bisa lamaan hee.

ok kayanya badan gue udh pegel pegel lg kelamaan duduk-_-

so see ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar