Rabu, 01 Juli 2009

anime favorit

hm udah lama nih ya ga posting, abis males ya.

langsung aja gue pengen ngasi tau kalo hai MIIKO 20 uda terbit yeay! akhirnya! dan gue baru beli senin kemaren seteleh sepupu gue ngasi tau, ini dia cover nya



bagi penggemar miiko segera lah beli(-_-) disini juga yoshida nya nembak miiko, jadi belilah biar anda tidak penasaran apadeh dipa.eh masa ya nur bilang harga miiko 50.000 WOWWAJHIEGBSKBGEUB nur lo dapet kabar darimana si orang gue beli 15.ooo ckck.

oya gue juga sekarang lagi suka sama anime hayate the combat butler tadinya cuma nontonin anime nya doang di animax tapi lama2 jadi suka trus jadi pengen ngoleksi komiknya




AND THE BEST COMIC IS.....................

BEAUTY POP (Y)(Y)



loveeeeeeeeeee


my narumi



kiri&narumi fufu

aaaaaa gila jadi cintaaaaaaaaa banget sama beauty pop ckck padahal awalnya biasa cuma ngoleksi doang.jadi kan sepupu gue udah tau ending nya beauty pop soalnya dia baca di bp online.yauda gue juga ikutan baca.ending nya ternyata kerennnnnn.gue suka banget pas narumi nya uda mulai suka ma kiri ihik.paling demen kalo lagi adegan roman nya wkwk.tapi saynag kiri nya pindah ke LA ya walaupn akhirnya kiri kawin juga ma narumi.

tapi beauty pop jangan abiiiiiiiiiiiiss dong huaa ga rela deh huhu

makanya sekarang jadi suka banget ma narumi♥
apalagi pas narumi meluk ma megang tangan kiri aaaaaa gakuat-_-

oya selai bp gue juga suka banget ma yotsuba





tapi volume barunya blum keluar lgi padahal uda lama banget

oke sekian dulu
thanks for reading and see you in next posting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar